Kamis, 09 Desember 2010

MATERI TUGAS LANJUTAN KKPI

1. AIDS ; PERMASALAHAN ; DAN SOLUSINYA
 Pada zaman sekarang banyak para remaja-remaja yang terjebak pergaulan bebas.
dan mengakibatkan timbul penyakit aids, yang disebabkan oleh adnya pergaulan bebas, seks bebas, ganti-ganti pasangan dalam berhubungan dan ganti-ganti jarum suntik.
untuk mengindari dan mencegahnya kita harus terhindar dari pergaulan bebas dan seks bebas. 

2.RASA AMAN  DI SEKOLAH ; BATASA-BATASAN DAN LANGKAH  KONKRITNYA
Rasa aman disekolah menurut saya masih kurang. karena masih ada murid-murid yang mengalami kehilangan barang-barang disekolah. dan tidak itu saja, murid juga terkadang masih belum tertib dengan peraturan sekolah.yaitu, masih sering terjadi pertengkaran antar siswa.dll.
batasan-batasan yang disekolah menurut saya sudah sangat tegas. untuk langkah konkritnya sekolah lebih disiplin lagi dan lebih tegas lagi untuk memberikan sangsi/ hukuman kepada murid yang melanggar aturan sekolah.

3.PRESTASI  DAN NILAI MINUS SMKN 6 SBY
Prestasi yang dimiliki smkn6 yaitu; selalu menjuarai lomba-lomba yang diikuti. terakhir kemarin smkn6 mencetak rekor muri dengan menampilkan 250 peraga/model dan 250 perancang busana yang diadakan di PTC.
Untuk nilai minusnya ; fasilitas yang dimiliki smkn6 terutama alat untuk praktek kejuruan masih kurang.

4. MALAS BELAR ; PENYAKIT KAMBUHAN DAN SOLUSINYA.
malas belajar dalah memang penyakit semua siswa,dan itu adalh godaan untuk para siswa agar terhindar dariitu menurut saya semua guru harus memberi tugas/ pekerjaan rumah supaya,murid/siwa-siwa dirumah mengerjakan. dan mempelajari lagi mata pelajaran yang sudah diterangkan.

5.KIAT-KIAT MENGHINDARI MINIMNYA NILAI
Dengan cara belajar setiap hari dan selalu bertanya kepada ibu/bapak guru apabila ada materi yang masih belum jelas dan belum dipahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar